Selasa, 31 Juli 2012

Gaston Ramirez Menuju Liverpool ?

Dikabarkan Liverpool sebagai klub yang pertama kali mengajukan penawaran resmi kepada Bologna sebesar 20 juta euro.
namun saat ini belum ada kesepakatan harga, karena Bologna menginginkan harga tidak kurang dari 25 Juta euro untuk siapapun yang menginginkan jasa Ramirez.
tawaran dari Liverpool memaksa Bologna harus duduk satu meja untuk meminta Liverpool menaikakan harga tawarannya.
Sunday Express mengklaim pelatih Brendan Rodgers membutuhkan Ramirez, agar gaya bermain tiki-taka yang akan diperagakan Liverpool musim depan berjalan dengan baik.
berita kepindahan Ramirez menguat setelah tawaran Liverpool untuk pemain Swansea city Joe Allen sebesar 12 juta euro di tolak.
seandainya  Ramirez jadi berlabuh ke Liverpool maka akan semakin memanaskan persaingan untuk mendapatkan posisi utama team. karena melimpahnya stok pemain gelandang ada adam, Lucas, Aquilani, Gerrard, joe Cole, Henderson, Downing juga beberapa pemain muda Liverpool.
Kedatangan Ramirez diharapkan dapat menggantikan posisi Allonso setelah hengkang ke Real Madrid. kemampuan Ramires dinilai mampu sebagai penyeimbang lini tengah Liverpool yang pada musim kemarin masih kurangnya gelandang yang mampu memberikan umpan -umpan matang selain sang kapten Steve G.
semoga menjadi lebih baik Liverpool FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan