Rabu, 15 Agustus 2012

DAFTAR BURUAN BARU LIVERPOOL

           Setelah Joe Allen dari Swansea pekan ini didatangkan ke Anfield oleh pelatih baru Brendan Rodgers. Kembali Rodgers kembali membuat kejutan dengan melakukan perburuan besar terhadap Cristian Tello dan Sahin yang gagal mendapatkan tempat di skuat inti tim Barca dan Madrid. Kedua talenta muda yang bertenaga dan berteknik mumpuni ini diyakini akan mampu menguatkan lini tengah dan lini serang The Reds. Tello mempu berperan sebagai penyerang murni atau sayap, dia mempunyai tipikal permainan yang cepat dan direct adalah seorang yang dinilai akan klop bermain dengan tipikal Rodgers. Kontrak Tello yang menyisakan 1 tahun dan tidak ada peluang mendapatkan tempat di tim inti akan membuat dia menerima opsi ini.
           Sahin yang juga mengalami kegagalan menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah bergabung dari Dortmund. Gelandang dengan kemampuan serba bisa ini diyakini merupakan tipikal pemain yang juga dibutuhkan Liverpool untuk semakin menajamkan pola penyerangan dan memberikan umpan-umpan matang bagi Borini atau Suarez. Kedekatan Rodgers dan Mourinho diyakini dapat mempermulus proses transfer pemain ini.
           Adam Johnson yang jarang mendapat kesempatan selama beberapa musim setelah menghuni skut City membuat pemain ini akan melihat dan menerima setiap tawran yang datang padanya. dan kesempatan untuk dapat bermain di skut inti akan membuat pemain yang sempat mengisi skuat tim Nasional Inggris tahun 2010 ini akan mempunyai kesempatan untuk bermain di tim Senior kembali.
          Clint Demsey yang sempat sebelumnya gagal proses trnasfernya ke Liverpool karena harga yang di ajukan ke Fulham belum menemui titik temu. Perjuangan mendapatkan Demsey akan mendapat saingan ketat dengan sang tetangga Everton yang juga menginginkan  jasa Demsey dan Johnson setelah dilepasnya Jack Rodwell ke City dengan nilai transfer £12 juta.
Siapa yang akan kembali mendarat di Anfield musim panas ini akan kita lihat berita berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan