Sabtu, 18 Agustus 2012

ROBIN VAN PERSIE RESMI BERGABUNG MU

  Kepindahan Robin Van Persie dari Arsenal adalah berita besar di sepakbola Eropa pekan-pekan ini. Setelah dikabarkan beberapa klub besar Italia dan Inggris  mengincar dan menggoda arsenal untuk melepas ke klub mereka. Klub juara Liga Italia Juventus, duo Manchester United dan City adlah klub besar yang terus bersaing mendapatkan tanda tangan RVP.
           Akhirnya menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013 RVP memastikan bergabung dengan klub Manchester United. Robin Van Persie menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan nilai transfer sebesar £24 juta dan akan mendapatkan gaji £235 ribu per pekan.
           Bergabungnya RVP dengan MU disesalkan banyak pihak baik pihak Arsenal sendiri maupun mantan pemain Arsenal, karena dengan sangat terpaksa Wanger harus melepas RVP klub Liga Inggris juga yang merupakan pesaing dalam perburuan gelar Liga. Tapi jika tidak dilepas sekarang mak musim depan RVP akan berstatus bebas transfer dan Arsenal tidak akan mendapatkan uang sedikitpun.
           Di MU RVP akan mengenakan kostum bernomor punggung 20. Ketika di tanya alasan mengenakan nomor 20 RVP menyatakan bahwa itu berhubungan dengan gelar MU di liga Inggris saat ini MU telah mngoleksi trofi sebanyak 19 buah dan musim kemarin gagal mendapatkan yang ke 20 setelah dikudeta City. Nomor 20 merupakan ungkapan dan juga pengharapan RVP agar dimusim ini ketika dirinya bergabung akan membawa trofi ke 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan