Kamis, 09 Agustus 2012

LUKAS MOURA RESMI MENJADI PEMAIN BARU PSG

Melajunya tim nasional  sepakbola Brasil ke babak final semakin mengangkat nilai para pemain Brasil di pasar transfer pemain musim panas ini.
Lucas, Neymar dan Damiao adalah tiga nama yang santer di minati oleh banyak klub top Eropa, diantaranya Manchester United, Internazionale, Real Madrid, Barcelona dan PSG

Presiden Santos Luis Alvaro mengambarkan ketiganya merupakan pemain yang mewakili tahapan baru sepakbola Brasil dan tidak heran jika kemampuan mereka mampu membuat dunia terkesima.
Alvaro mengungkapkan jika harga Lucas adalah harga yang pantas untuk menghargai kemampuannya diatas lapangan walaupun usia baru 19 tahun.
TAnggapan berbeda diberikan oleh Sir Alex Ferguson dengan nilai trnasfer yang dinilai terlalu berlebihan untuk pemain usia 19 tahun dan menganggapnya sebagai sepakbola gila. Seperti diketahui sebelumnya Paris Saint- Germain sebagai klub kaya Ligue 1 Prancis talah membeli Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sebesar kurang lebih €105 juta dalam jangka satu bulan. kemudian pada tansfer januari 2013 akan mendatangkan Lucas senilai €44 juta jadi mereka sudah mengeluarkan uang sebesar €149 juta, sebuah nilai fantastis untuk sebuah klub sepakbola.
 Sir Alex berharap UEFA segera turun tangan menanggapi masalah ini, dan berharap peraturan tentang neraca keuangan klub sepakbola segera diberlakukan sehingga penggunaan dan juga pembelian pemain tidak dengan nilai yang kadangkala diluar nalar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan