Selasa, 28 Agustus 2012

KEJUTAN DI AWAL MUSIM BAGI TIM BESAR EROPA

LIGA INGGRIS
1. Liverpool
    Mengawali musim kompetisi dengan mengalami kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion 3 gol  tanpa balas dan juga menerima kenyataan kehilangan Agger setelah mendapat kartu merah wasit Phil Dowd.
 2. Arsenal
     Harus menahan nafas setelah 2 kali pertandingan di awal musim hanya menuai hasil seri tanpa gol 0-0. ketika pertandingan pembukaan Arsenal yang menjamu Sunderland dan ketika bertandang ke Stoke City kemarin malam. sepertinya Arsenal menemui kendala setelah ditinggal Bomber mereka ke MU RVP dan lini tengah mereka Alex Song ke Barca. dan kedatangan beberapa pemain bintang lainnya belum menujukkan kepaduan dalam bermain.
3. Tottenham Spurs
     Mengawali musim 2012/2013 dengan kekalahan 1-2 dari Newcastle United dan pertandingan kedua ditahan imbang tamunya West Bromwich Albion 1-1. Adaptasi pelatih baru bagi Spurs tampaknya masih harus melewati beberapa ujian dan waktu.

LIGA ITALIA
1. AC Milan
    Mengawali awal musim 2012/2013 dengan kekalahan di kandang dari tamunya Sampdoria 0-1. Awal yang kurang menyenangkan bagi Rossoneri.
2. AS Roma
   Nyaris mengalami kekalahan ketika dijamu Catania dan hanya menuai hasil imbang 2-2 pada pertandingan awal musim 27 Agustus 2012 ini.

LIGA PRANCIS
1. Lyon
    Setelah memetik hasil positif di dua pertandingan awal mereka salah satu raksasa Prancis ini harus menuai hasil imbang setelah ditahan 1-1 Evian Thono Gaillard. Hal yang sangat mengecewakan bagi Lyon menghadapi klub papan bawah Liga Prancis.
2. PSG
    Klub kaya raya baru dengan dana transfer yang bisa dikatakan tak terbatas pun harus menahan nafas dalam - dalam setelah hasil akhir pertandingan awal mereka secara berturut-turut tiga kali ditahan imbang  oleh lawn -lawannya. PSG- FC Lorient dengan hasil akhir 2-2, AC Ajaccio -PSG dengan hasil 0-0, dan PSG - Girondins de berakhir dengan score 0-0.
LIGA SPANYOL
 1.Real Madrid
    Mengawali musim ini dengan tiga kalai berturut-turut menuai hasil yang kurang memeuaskan bahkan buruk. setelah 20 Agustus 2012 ditahan imbang Valencia 1-1 di Primera Liga Spanyol, kemudian dihantam Barca 3-2 di leg 1 Piala Super Spanyol dan terakhir dipermalukan ketika bertandang ke kandang Getafe 2-1. Hasil yang sempat membuat MO sangat marah dengan skuat

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan