Rabu, 15 Agustus 2012

FERNANDO LLORENTE TOLAK PERPANJANG KONTRAK

           Juventus, dou Manchester, Tottenham dan Juventus  bersaing mendapatkan peyerang Athentic Bilbao Fernando Llorente setelah Presiden Bilbao Josu Urrutia mengkonfirmasi bahwa Llorente memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di San Mames dan berhasrat meninggalkan klubnya. Athentic Bilbao hanya kan melepas pemain ini dengan nilai transfer tidak kurang dari £30 juta.
            Juventus sudah akan membuat penawaran pertamanya dalam usaha memboyong striker Athletic Bilbao Fernando Llorente. Nilai £20 juta sudah disiapkan Juve untuk membawa Llorente ke Turin. Sumber dari Corriere dello Sport meyakini nilai yang ditawrkan Juve akan membuat Bilbao akan duduk bernegosiasi untuk proses penjualan Llorente.
            Dou Manchester mulai mengalihkan perhatiannya dari penyerang Arsenal, Robin van Persie setelah perundingan untuk mendatangkan bomber ini mengalami berbagai kendala. Llorente menjadi alternatif berikutnya dari kedua kubu sekota ini untuk menambah sektor penyerang mereka. sedangkan Tottenham belum menujukkan langkah - langkah agresif untuk mendatangkan pemain ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tanpa SARA, pornografi dan sopan